Thursday, June 15, 2017

Buka Bersama SBH PAndanaran Kota Semarang Tahun 2017

SBH Pandanaran Buka Bareng dengan Anak Yatim Piatu

Adik Adik dari PAnti Asuhan Al Kahfi
Tawa renyah dan kebahagian terpancar dari adik-adik panti asuhan Al Kahfi  saat berbuka bersama anggota Saka Bakti Husada Pandanaran Kota Semarang di hotel Muria senin, 22 Juni 2017.

Sebanyak 20 orang anak dari panti asuhan Al Kahfi di undang untuk buka bersama dengan adik adik Saka Bakti Husada Pandanaran (SBH Pandanaran) . Buka bersama dan sarasehan merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan setahun sekali pada bulan ramadhan oleh SBH Pandanaran.  Kegiatan tersebut di ikuti oleh 101 orang yang terdiri dari Anggota SBH, Pamong, Pin saka, Mabi Saka,  Instruktur, Dewan Kerja, Ubaloka dan dari adik adik panti asuhan al Kahfi.

Selain buka bersama, Juga ada penyerahan simbolis bingkisan dari SBH Pandanaran kepada Panti asuhan Al Kahfi oleh kak Dien Hasana selaku Pinpinan saka SBH Pandanaran

Suasana Buka Bersama SBH tahun 2017
“Senang sekali dapat berbuka bersama dengan kakak kakak Pramuka”, ungkap Sari salah satu adik dari panti Asuhan Al Kahfi.  “ 

“Sengaja pada  buka bersama tahun ini kami  mengajak adik-adik dari panti asuhan” kata Said, Ketua Dewan Saka Bakti Husada. "Tidak saja sebagai sarana silahturahmi, tetapi kegiatan tersebut sebagai ajang berbagi kebahagian pada sesama di bulan yang penuh berkah" Imbuhnya.

Kegiatan tersebut di mualai pukul 16.30 di awali dengan ceramah singkat, buka bersama, hingga salat tarawih bersama. Di sela-sela acara sarehan, dijelaskan pula mengenai kegiatan posko Mudik lebaran tahun 2017 yang akan diselenggarakan oleh Pramuka peduli Kota Semarang. Pada Mudik Lebaran tersebut juga di ikuti oleh adik adik SBH Pandanaran.
Foto Senior SBH Pandanaran Kota Semarang 

Foto Keluarga Besar SBH Pandanaran Kota Semarang


Anggota Pramuka  Penegak Pandega di Kota Semarang yang mempunyai minat dan Bakat dalam bidang Kesehatan. Ayo Gabung Saka Bakti Husada Pandanaran kota Semarang. Langsung saja datang ketika latihan pada setiap hari minggun ke 1 dam 3 di DKK Pandanaran kota Semarang. Atau Hubungi Kak Said 085 640 316 106 /  083 842 403 134
SBH Pandanaran Kota Semarang " Sadar Sehat Pasti Bisa"

Kunjungi Perpustakaan Pramuka (khusus buku Kepramukaan) di Kwarcab Kota Semarang. Jl Prof Hamka 234 komplek Kecamatan Ngaliyan. Setiap hari selasa pukul 15.00-17.00 WIB atau Hub kak Awang Wisnuaji  Hub 085 226 887 668 ( hanya SMS)


No comments:

Post a Comment