Selasa, 05 September 2017

KMD Racana Subiadinata Tahun 2017



Pesan Rektor Upgris : Ubah Generasi Tunduk

Serah Terima Peserta dari Rektor Upgris kepada Pembina Upacara

Rektor Upgris berpesan agar Pramuka dapat mengubah "Generasi Tunduk" di Upacara pembukaan Kursus Pembina Mahir Tingkat Dasar (KMD) Racana Subiadinata UPGRIS diharir oleh Rektor Upgris, Senin31 Juli 2017.
Pada kesempatan itu pak rektor berkesempatan memberikan sambutan berpesan untuk peserta adar dapat mengaplikasikan ilmu yang di dapatkan dan mengubah "generasi Tunduk".  Menurut beliau saat ini, generasi mudah menjadi generasi tunduk, di jalan nunduk, di rumah nunduk, di sekolah nunduk, di kamous nunduk, semua menundukkan kepalanya ke bawah karena asyik bermain gadgetnya masing-masing. Kegiatan pramuka lewat kegiatan yang menyenangkan di luar ruang harus dapat menjadi peredam kecanduan ini.
Membuka acara kegiatan tersebut ka Wihartono selaku waka Orhum Kwarcab kota semarang. Peserta kegiatan KMD berjumalh 108 orang peserta yang berasal dari anggota racana, mahasiswa Upgris dan dari beberapa pembinas satuan di Kota semarang.
Pemimpin Kursus ini adalah kak Mardi Saputro yang bersangkutan adalah pelatih di pusdiklatcab kwarcab Kota Semarrang. kegaiatan yang dilaksnaakn tanggal 31 Juli- 6 agustus 2017 ini dilaksanakan di kampus upgris dan perkemahan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Karang geneng, Gunung pati.


Harga Buku Rp 30.000,00 (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Datang Langsung saat berkunjung ke Perpustakaan Rp 25.000,00



Kunjungi Perpustakaan Pramuka (khusus buku Kepramukaan) di Kwarcab Kota Semarang. Jl Prof Hamka 234 komplek Kecamatan Ngaliyan. Setiap hari selasa pukul 15.00-17.00 WIB atau Hub kak Awang Wisnuaji  Hub 085 226 887 668 ( hanya SMS atau WA, tidak menerima telp)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesta Siaga Bukan Perlombaan Untuk Mencari Kejuaraan

Pesta Siaga Bukan Perlombaan Untuk Mencari Kejuaraan Pramuka Siaga adalah anggota muda Gerakan Pramuka yang berusia antara 7-10 tahun....